Perkuat lini pertahanan, Semen Padang seleksi pemain asal Brazil Mauricio Leal

id Semen Padang,Mauricio Leal, shopee liga 1

Perkuat lini pertahanan, Semen Padang seleksi pemain asal Brazil Mauricio Leal

Pemain asal Brazil Mauricio Leal jalani seleksi di Semen Padang FC (ANTARA /Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC menyeleksi pemain asal Brazil Mauricio Leal (32) guna memperkuat lini pertahanan tim berjuluk "Kabau Sirah" pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019.

Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq dalam keterangan resminya di Padang, Selasa mengatakan lini pertahanan merupakan salah satu titik lemah selama putaran pertama sehingga dibutuhkan pemain yang benar-benar mampu memberikan rasa aman bagi penjaga gawang Semen Padang.

“Kita akan lihat kontribusinya selama menjalani trial,” katanya.

Dalam sesi latihan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Mauricio Leal sudah ikut bergabung latihan bersama seluruh tim.

Hasfi Rafiq mengatakan Mauricio Leal sebelumnya pernah bermain di Liga Indonesia mulai dari Mitra Kukar, Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC.

Menurut dia, dengan pengalaman di tiga tim tersebut tentunya dirinya sudah paham dengan atmosfir sepak bola Indonesia.

"Kami berharap Mauricio Leal dapat memberikan kontribusi bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kami,” katanya menambahkan.

Sementara itu, pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah mengatakan saat ini benar-benar memanfaatkan masa jeda kompetisi dan masa jendela transfer untuk mencari pemain terbaik sesuai kebutuhan

Ia mengatakan Mauricio Leal salah satu tambahan pemain 'trial' yang didatangkan dan dilihat kontribusinya untuk tim.

“Putaran pertama kita juga cukup banyak kebobolan dan untuk itu kita coba mencari formula baru di lini belakang, meskipun ada Pulatov disana, kita juga akan coba Maurico Leal,” katanya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar