"Kapal Goyang Kapten" berlabuh di Padang

id kapal going kapten, babe cabita

"Kapal Goyang Kapten" berlabuh di Padang

Babe Cabita (tengah) foto bersama dengan penggemar usai nonton bareng film Kapal Goyang Kapten di Bioskop XXI Plaza Andalas Padang, Minggu, 18 Agustus 2019. (Antara Sumbar/Ilan)

Padang, (ANTARA) - Komika sekaligus pemain film Babe Cabita dan Penyanyi Cilik Romario Simbolon, mempromosikan film terbaru mereka Kapal Goyang Kapten, di Bioskop XXI Plaza Andalas Padang, Minggu (18/7).

Film bergenre drama ini dikemas secara kocak oleh sutradara Raymond Handaya yang untuk lokasi syuting mengambil daerah Maluku Tenggara karena keindahan pulau-pulau yang ada di daerah tersebut.

"Lokasi syuting ada di Maluku Tenggara di pulau Kei, sedangkan dua pulau yang kita pakai buat syuting namanya pulau Bair dan pulau Adranan", kata sutradara asal Maluku tersebut.

Untuk proses syuting memakan waktu selama 18 hari di pulau yang memang terkenal angker. Kondisi cuaca menjadi salah satu hambatan selama proses syuting.

"Film ini tentang pembajakan kapal, sehingga syutingnya di pulau, sekaligus promosi wisata tentang keindahan pulau di Maluku", katanya.

Sementara itu, pemeran tokoh Gom-Gom Babe Cabita, usai nonton bareng film Kapal Goyang Kapten menjelaskan, film ini memiliki pesan moral yang dalam, tidak sekedar menyajikan drama, horor dan humor.

"Kapal Goyang Kapten sering jadi anekdot di masyarakat menggambar terjadinya suatu konflik yang dramatis", kata pria kribo ini.

Nonton Bareng film Kapal Goyang Kapten ini merupakan promosi perdana film tersebut di pulau Sumatera sebelum di tayangkan di bioskop lima September mendatang.