Pendiri AET Travel siap maju di Pilkada Limapuluh Kota

id AET Travel ,Rizky Kurniawan ,Pilkada Limapuluh Kota

Pengusaha muda pendiri AET Travel Rizky Kurniawan (tengah) (ANTARA SUMBAR/Syafri Ario)

​​​​​​​Payakumbuh (ANTARA) - Pengusaha muda pendiri AET Travel Rizky Kurniawan menyatakan siap untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati (Pilkada) Limapuluh Kota pada 2020.

"Prinsipnya begini, kalau kondisi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Limapuluh Kota, saya siap," kata Rizky Kurniawan di Payakumbuh, Kamis.

Ia mengatakan dirinya memegang prinsip sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Jika untuk maju itu bermanfaat untuk masyarakat luas, ya kenapa tidak, tapi untuk saat ini belum bisa diutarakan, karena waktu untuk pencalonan masih enam bulan lagi," ujarnya.

Ia menegaskan dirinya bukanlah politikus atau orang partai, hanya putra daerah yang lama merantau menempuh pendidikan dan berbisnis.

"Jadi saya melihat bahwa ini berkaitan pada diri saya, saya tidak melihat pada Pilkada, saya hanya melihat apa yang bisa saya perbuat untuk daerah saya sebagai bentuk terimakasih saya," ujarnya.

Ia mengatakan apapun bentuknya untuk memajukan daerah Kabupaten Limapuluh Kota ia siap untuk mensupport dan membantu.

Menurutnya ikut bertarung di Pilkada adalah hanya jalur untuk bisa meraih kekuasaan yang pada ujungnya harus digunakan untuk bisa berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat.

"Saat ini, saya sebagai pengusaha, insha Allah bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat dan untuk maju tergantung masyarakatnya, kalau masyarakat serta para tokoh-tokoh dan parpol mendukung kita, kenapa tidak," ujarnya.

Ia memandang Limapuluh Kota bagian dari Indonesia yang kaya dan masyarakat yang berada di kabupaten Limapuluh Kota mempunyai hak mendapatkan itu.

"Nah kalau seandainya ikut maju di Pilkada, bisa mempertanggungjawabkan itu, saya siap," tegasnya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar