Meski gagal, pelatih Semen Padang bangga dengan kinerja pemainnya di Makassar

id Semen padang, syafrianto rusli, psm makassar, teja paku alam

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku bangga dengan penampilan timnya meski harus mengakui keunggulan PSM 0-1 di Stadion Mattoanging Makassar, Senin malam (20/5/2019). (ANTARA/HO/Media PSM)

Makassar, (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Syafrianto Ruslimengaku bangga dengan kinerja pemainnya meski gagal meraih poin saat menghadapi PSM Makassar pada kompetisi ShopeeLiga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Senin malam.

Pada pertandingan tersebut, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini menyerah dengan skor 0-1. Gol kemenangan PSM sendiri dicetak oleh ZulhamZamrunpada menit 24.

"Saya tetap memberikan aplaus kepada para pemain. Bisa tampil baik di hadapan pendukung lawan tentunya menjadi modal untuk semakin lebih baik kedepannya," kata SyafriantoRusliusai pertandingan.

Ia menjelaskan, pertandingan melawan PSMMakassar berlangsung ketat dan cukup berat sejak awal. Meski demikian anak asuhnya tetap mampu memberikan perlawanan dan menjalankan semua instruksi pelatih.

"Kami hanya kalah 0-1 (di Makassar), dan di babak kedua kami justru mampu mendominasi. Kita juga punya kesempatan menyamakan kedudukan meski gagal. Ini modal yang cukup bagus untuk pertandingan selanjutnya," katanya menambahkan.

Sementara itu, penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam mengaku akan bekerja lebih keras lagi agar bisa membawa tim ke posisi yang lebih baik.

"Kami sebagai pemain sudah melakukan sekuat tenaga yang kami miliki. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi," katanya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar