Perum LKBN Antara raih dua penghargaan di anugerah Kemristekdikti

id Mohamad Nasir

Perum LKBN Antara raih dua penghargaan di anugerah Kemristekdikti

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof Mohamad Nasir. (cc)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Lembaga Kantor Berita Antara meraih beberapa penghargaan di Anugerah Jurnalis dan Media Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) 2018.

Penghargaan tersebut diraih oleh wartawan Virna Setyorini sebagai juara ketiga untuk posisi Jurnalis Online untuk Kategori Berita Iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan Indriani Eriza untuk kategori Jurnalis Tereksis di Media Sosial.

"Media bagi kami adalah mitra. Dalam hal ini, kami mengapresiasi, bahasa saya mengucapkan terima kasih karena selama ini terjalin kerja sama yang baik," kata Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir kepada wartawan usai acara penganugerahan itu di Jakarta, Senin.

Dia menuturkan media menjadi mitra yang berperan penting dalam menyampaikan informasi kepada publib, menyebarluaskan capaian kementerian dan program atau kegiatan di bawah kementerian yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kerja sama yang sudah dilakukan antara kementerian dan para awak media yang ada di Indonesia ini," tuturnya.

Dia berharap para awak media akan terus melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dalam mencerahkan kehidupan bangsa.

"Kalau kita menjaga hubungan yang baik maka 'message' (pesan) apa saja yang ada di kementerian itu akan sampai kepada publik," katanya. (*)