Kajati Sumbar pulkam hadiri peringatan HUT Dharmasraya

id Kajati Sumbar,Priyanto,HUT Dharmasraya

Kajati Sumbar Priyanto (kiri) bersalaman dengan Harioto (kanan) adik kandung Kajati sekaligus Kanit Reskrim Polsek Koto Baru, seusai Sidang Istimewa DPRD dalam rangka perayaan hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ke-15, Senin (7/1). (ANTARA SUMBAR/Ilka Jensen)

Pulau Punjung, (Antaranews Sumbar) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Berat (Sumbar), Priyanto pulang kampung ke Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) menghadiri Sidang Istimewa DPRD dalam rangka merayakan hari ulang tahun daerah itu ke-15.

Dalam sambutan penghormatan yang disampaikan Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Maas, di Pulau Punjung, Senin, mengatakan Priyanto adalah putra daerah Dharmasraya.

"Yang terhormat Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Priyatno SH, dan beliua adalah putra asli daerah Kabupaten Dharmasraya," katanya.

Sementara Kajati Sumbar, Priyanto mengapresiasi kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya baik di sisi pembangunan dan peningkatan sumbar daya manusia.

Pada sisi lain, ia mengapresiasi pemerintah daerah yang memperoleh pos anggaran pusat cukup besar untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Dharmasraya.

"Mendengar paparan Bupati Sutan Riska perkembangan Dharmasraya sangat pesat sekali, sebagai putra daerah tentu saya bangga," katanya.

Saat ditanya sudah berapa lama tidak pulang kampung, kata dia sering pulang ke Dharmasraya tapi tidak dalam agenda resmi.

"Sering pulang sebenarnya, tapi cuman singgah sebentar saja, karena tugas cukup banyak menunggu," katanya.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam rangka Sidang Paripurna DPRD dalam rangka peringatan HUT ke-15 daerah itu.

"Teristimewa untuk Kajati Sumbar, Bapak Priyanto, putra daerah Dharmasraya," ujarnya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar