Grab dukung timnas sepak bola indonesia

id Grab ,Timnas Sepak Bola

GrabBike. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ama/16)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Grab memberikan dukungan terhadap tim nasional sepak bola Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018, dan pertandingan persahabatan lainnya hingga enam bulan ke depan.

"Keterlibatan kami ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mengobarkan semangat bagi Timnas Indonesia, sehingga dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua ajang tersebut," kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, menurut dia, Grab juga turut mendukung perhelatan dua ajang kompetisi olahraga tingkat Asia, yaitu Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang serta Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta.

"Partisipasi kami dalam Piala AFF dan Piala AFC serta pertandingan persahabatan itu merupakan kelanjutan dari rangkaian kampanye Grab yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan timnas Indonesia," ujar Mediko.

Lebih lanjut, dia menuturkan Grab akan berperan sebagai "official mobile platform partner" dalam penyelenggaraan Piala AFF pada 8 November hingga 15 Desember 2018, Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 dan pertandingan persahabatan timnas lainnya hingga enam bulan ke depan.

"Piala AFF merupakan turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, sedangkan Piala AFC U-19 sangat penting bagi Timnas U-19 Indonesia untuk bisa meraih tiket ke Piala Dunia U-20 di Polandia. Mari kita sama-sama dukung kemenangan Timnas Indonesia," tutur Mediko.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono menyambut positif partisipasi Grab dalam kedua turnamen tersebut serta pertandingan persahabatan lainnya.

"Kami menyambut baik partisipasi Grab. Dengan adanya dukungan tersebut, kami berharap Timnas Indonesia dapat meraih prestasi terbaik dalam semua pertandingan dengan dukungan kuat dari seluruh pecinta sepak bola di Tanah Air," ungkap Joko. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar