PLN WSB terus gencarkan layanan premium, semakin diminati

id PLN

PLN WSB terus gencarkan layanan premium, semakin diminati

Pelanggan premium PLN Unit Induk wilayah Sumatera Barat kian bertambah, kali pelaku usaha tambak udang di Gosong Padang Pariaman, diresmikan oleh GM PLN WSB Susiana Mutia (kiri) didampingi Manejer UP3 Padang Paris El Hakim. (ist)

Padang (Antaranews Sumbar) - PT PLN Wilayah Sumatera Barat terus menggencarkan sosialisasi layanan premiun kepada konsumen yang patut memakainya terutama bagi pelaku usaha, kali ini pada pelanggan di daerah Gosong, Kabupaten Padang Pariaman.

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang di bawah naungan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat berhasil menyalakan pelanggan premium di daerah Gosong, Kabupaten Padang Pariaman, seperti dirilis Bidang Hubungan Masyarakat PLN WSB, Rabu.

Hadir dalam peresmian pada 16 Oktober 2018 tersebut, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, yang turut didampingi oleh Manager PLN UP3 Padang, Paris El Hakim.

Pelanggan premium terbaru PLN tersebut merupakan pelaku usaha tambak udang yang membutuhkan listrik yang andal dan berkualitas, guna memastikan kelancaran usaha mereka. Keduanya merupakan pelanggan premium PLN UP3 Padang yang ke 48 dan 49.
Pelanggan premium PLN Unit Induk wilayah Sumatera Barat kian bertambah, kali pelaku usaha tambak udang di Gosong Padang Pariaman, diresmikan oleh GM PLN WSB Susiana Mutia (dua kiri) didampingi Manejer UP3 Padang Paris El Hakim. (ist)


General Manager Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Susiana Mutia, menyampaikan rasa syukur dan gembiranya karena semakin banyak pelanggan PLN yang percaya dan tertarik dengan layanan premium.

"Kami bersyukur semakin banyak pelanggan yang menyadari keunggulan didapatkan dengan menjadi pelanggan premium. Jaminan listrik yang andal dan prioritas akan didapatkan layanan premium," tutur Susiana.

Layanan premium memang selayaknya digunakan oleh pelanggan yang membutuhkan daya listrik yang cukup besar agar memastikan kegiatan operasional berjalan dengan lancar. Pelanggan premium akan menjadi prioritas utama tidak padam bila terjadi gangguan pada jaringan PLN.

Hadirnya pelanggan dengan layanan premium dapat menjadi bukti bahwa pasokan listrik dari PLN di Sumatera Barat sudah andal sehingga mampu mendukung berbagai usaha dan investasi yang padat modal dan banyak menyerap tenaga kerja, termasuk dengan usaha yang dijalankan oleh dua pelanggan baru layanan premium PLN ini.

Firdaus Thalib, pemilik tambak udang, menyampaikan pandangannya mengenai layanan premium PLN.

Pelanggan premium PLN Unit Induk wilayah Sumatera Barat kian bertambah, kali pelaku usaha tambak udang di Gosong Padang Pariaman. (ist)


"Sebelumnya daya listrik disini adalah sebesar 82,5 kVA. Oleh karenanya saya merasa membutuhkan layanan premium ini untuk kelancaran usaha saya. Dengan menjadi pelanggan premium, saya mendapatkan jaminan keandalan listrik yang lebih baik," imbuh Firdaus.

Tidak sampai disitu, Firdaus juga akan mengajak teman dan keluarganya untuk beralih ke layanan premium.

Hal yang samapun diungkapkan oleh Faisal, pemilik tambak udang dengan daya listrik 41.5 kVA.

"Saya sangat berterima kasih dan bangga menjadi pelanggan premium PLN. Pokoknya kalau kita jadi pelanggan premium saya merasa tenang dan seperti menjadi pelanggan VIP," ujar Faisal.

PLN berharap kedepan semakin banyak pelanggan yang menyadari manfaat dan kegunaan layanan premium. Karena kebutuhan listrik akan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bila mereka sudah menjadi pelanggan premium, kamu kapan?.