Saddil-Luthfi dapat pujian pelatih U-19 Arab Saudi

id Khaled Atawi,Pelatih Timnas U-19 Arab Saudi,Saddil Ramdani

Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani (atas) melompat untuk menghindari pemain Timnas Arab Saudi U19 Hazim Alzahrani dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nz/18.)

Cikarang, Jawa Barat, (Antaranews Sumbar) - Pelatih tim nasional U-19 Arab Saudi Khaled Atawi memuji penampilan dua pemain timnas U-19 Indonesia Saddil Ramdani dan Muhammad Luthfi Kamal usai kedua tim bertemu di laga persahabatan, Rabu (10/10).

"Performa bernomor punggung enam (Luthfi) dan 11 (Saddil) menonjol dalam pertandingan," ujar Khaled usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Menurut Khaled, Saddil Ramdani memiliki gairah yang besar dalam bermain.

Saddil, lanjut dia, memiliki kemampuan individu yang baik terbukti dari gol jarak jauh yang dicetaknya di pertandingan tersebut.

"Sementara pemain nomor enam bagus dalam mengatur irama permainan Indonesia meski dalam keadaan tertekan. Dia dapat menyeimbangkan tim," kata Khaled.

Meski mengapresiasi dua nama, Khaled menilai secara umum Indonesia berlaga sangat baik. Timnya, dia melanjutkan, sangat senang bisa bertanding melawan Indonesia.

"Indonesia bermain baik, memiliki pemain cepat dengan teknik yang baik," tutur Khaled.

Tim nasional sepak bola U-19 Indonesia takluk dengan skor 1-2 dari Arab Saudi dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu.

Dua gol dari Arab Saudi dicetak oleh Abdullah Alhamddan di menit ke-39 dan melalui titik penalti di menit ke-68.

Indonesia memperkecil kedudukan berkat gol Saddil Ramdani di menit ke-45+1.

Baca juga: Bima Sakti mengaku telah memiliki kerangka timnas untuk Piala AFF

Baca juga: Takluk oleh Indonesia, Pelatih Myanmar: pemain butuh pengalaman


Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar