Mobil Ditabrak Kereta Api Bandara, Pengemudi Luka Di Bagian Kepala

id kai

Mobil ringsek akibat ditabrak kereta api di Kecamatan Koto Tangah Padang, Sabtu siang. (foto istimewa) (v)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Sebuah mobil bernomor polisi Ba 1243 B ringsek karena menabrak Kereta Api Bandara Internasiona Minangkabau (BIM) yang tengh melintas di Jalan Adinegoro Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat,Sabtu siang.

Kapolsek Koto Tangah di Padang, Sabtu mengatakan kecelakaan tersebut membuat pengemudi mobil Syaukani (55) mengalami luka di bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar 13.45 WIB, mobil tersebut datang dari pusat kota menuju Lubuk Buaya,"kata dia.

Pengemudi ini bermaksud belok ke kiri untuk makn siang di sebuah rumah makan yang tidak ada plang pintu perlintasan kereta api.

Saat melintas, Syaukani tidak melihat kereta yang lewat dan melintas di atas rel, saat berada di atas rel tiba-tiba mesin mobil mati mendadak.

Pengemudi mencoba menghidupkan mobil dan beberapa orang yang berada di sekitar lokasi mencoba mendorong mobil bersama-sama namun kereta api datang dengan cepat menabrak mobil tersebut.

"Laporan dari saksi mata, mobil ini terpental lima meter dari lokasi, katanya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekan dan mobil di bawa ke laka lantas sebagai barang bukti.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan kaca gelap dan selalu memperhatikan ke kiri dan ke kanan apabila melewati jalur kereta api," katanya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar