Sepak bola - Pelatih Mexico tak masalahkan pemainya pesta usai bertanding

id mexico

Sepak bola - Pelatih Mexico tak masalahkan pemainya pesta usai bertanding

bendera Mexico (pixabay.com)

mereka layak mendapatkan waktu untuk diri sendiri,
Kopenhagen, (Antaranews Sumbar) - Pelatih timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengatakan tidak ada masalah jika sejumlah pemainnya berpesta sampai larut malam usai bertanding persahabatan melawan Skotlandia Sabtu silam.

Ia mengatakan mereka "layak mendapatkan waktu untuk diri sendiri."

Pesta itu, yang dilaporkan melibatkan setidaknya delapan pemain, diketahui publik ketika foto-foto acara tersebut dipublikasikan oleh majalah TVNotas.

"Itu adalah waktu bebas mereka," kata Osorio kepada para pewarta di Kopenhagen, di mana Meksiko akan melawan Denmark pada pertandingan persahabatan pada Sabtu.

"Kami telah bersama-sama dalam konsenstrasi untuk 19 pertandingan sebelum itu dan, mudah-mudahan, kami akan bersama untuk 25 sampai 30 hari mendatang dan penting bagi mereka untuk memiliki waktu untuk diri sendiri."

Gelandang Andres Guardado setuju.

"Lebih dari pesepak bola, kami adalah manusia biasa dan, sebagai manusia biasa kami dapat melakukan apa yang kami inginkan dalam kehidupan pribadi," ucapnya. "Menurut saya kami tidak melakukan pelanggaran disiplin apapun."

Federasi Sepak Bola Meksiko (FMF) telah setuju dan mengatakan tidak akan mengambil tindakan apapun.

Meksiko, yang mencapai 16 besar pada setiap keikut sertaan mereka di enam Piala Dunia terakhir, akan menghadapi Jerman, Korea Selatan, dan Swedia di grup mereka.(*)