DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai dilantik, Kortanius ketua

id Golkar

DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai dilantik, Kortanius ketua

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kepulauan Mentawai. (Pts)

Tuapeijat (Antaranews Sumbar) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Mentawai pada 6 April 2018 resmi dilantik untuk masa bhakti 2015-2020.

Pengurus Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Mentawai dilantik langsung oleh Hendra Irwan Rahim Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat di Bundo Ques House Tuapeijat, Jumat.

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dilantik yakni Kortanius Sabeleake sebagai Ketua yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, kemudian Parmenarson Sabolak sebagai Sekretaris, dan T. Fortermart Yohannes sebagai Bendahara dan pengurus bidang lain.

Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat mengharapkan pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk bekerja sungguh-sungguh.

“Berharap ke depan pengurus yang dilantik dapat bekerja sungguh-sunggu, melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” katanya dalam sambutan.

Hendra optimis Mentawai pada lima tahun yang akan datang akan menjadi destinasi besar yang dikunjungi wisatawan seluruh dunia.

"Ke depan kunjungan turis akan meningkat, dan wisatawan tidak hanya ke Bukittinggi kalau ke Sumbar, tapi orang bisa langsung ke Mentawai,” katanya.

Hendra juga berharap masyarakat di Mentawai dapat selalu bekerja sama membangun kekompakan dalam mendukung pembangunan.

Jadi, setiap orang yang sudah berkunjung, nantinya akan menyampaikan Mentawai adalah pariwisata terbaik dunia, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menyampaikan amanat kepada pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di Mentawai untuk mendukung dan mengusung Joko Widodo kembali menjabat presiden dua periode.

“Kita mengusung beliau (Jokowi) sebagai Presiden, kita menangkan Pak Jokowi untuk di Mentawai ini, kebijakan ini saya serahkan kepada Pak Korta, tujuan kita sama memenangkan kader PDIP jadi Presiden,” katanya.

Kortanius Sabeleake, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai yang terpilih memberikan pesan kepada kader Golkar yang ada di DPRD Provinsi dapat mendorong Pembangunan yang adil di Sumbar untuk Mentawai.

“Kami berharap ada kebijakan soal keadilan pembangunan untuk Mentawai, pembangunan yang merata,” katanya.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mentawai dihadiri Asisten II Setdakab Lubis Sabelau, Kesbangpol, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, juga tampak pengurus partai lain seperti PDIP, Gerindra, Demokrat.

Asiaten II Lubis Sabelau, berharap Partai Golkar lebih meningkatkan peran dan fungsi, dan menyampaikan selamat atas suksesnya pelantikabmn pengurus DPD Golkar Kepulauan Mentawai periode 2015-2020.

“Selamat kepada pengurus semoga semakin eksis di panggunh politik, sehingga bersama Pemda dapat menjalankan tugas pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya mewakili Bupati. (*)