Presiden Joko Widodo Terbang ke Kuching Temui PM Malaysia

id Joko Widodo

Presiden Joko Widodo Terbang ke Kuching Temui PM Malaysia

Presiden RI, Joko Widodo. (Antara)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Presiden Joko Widodo terbang dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Jakarta menuju Kuching, Sarawak, Malaysia,Rabu salah satunya untuk agenda pertemuan khusus dengan PM Malaysia Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Haji Abdul Razak.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 06.50 WIB.

Dalam kunjungannya ke Kuching, Sarawak, Malaysia, sejumlah agenda akan dijalani Presiden Jokowi di antaranya pertemuan khusus dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Haji Abdul Razak.

Beberapa isu strategis rencananya akan dibicarakan dalam pertemuan Indonesia-Malaysia.

Rencananya, Jokowi juga akan hadir dalam acara temu kangen Presiden RI bersama masyarakat Indonesia di Sarawak, Malaysia.

Acara tersebut akan digelar di Stadium Perpaduan, Jalan Stadium, Petra Jaya 93050, Kuching, Sarawak, Malaysia pada Rabu (22/11) sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Pertemuan itu sendiri telah dikonfirmasi akan dihadiri sekitar 5.000 WNI yang tinggal di Sarawak.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Kepala BKPM Thomas Lembong, Menteri Koordinator Bidang PMK Puan Maharani, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Mensesneg Pratikno. (*)