Pelatihan DD Volunteer, Kukuhkan Kerelawanan Sumbar

id Pelatihan DD Volunteer, Kukuhkan Kerelawanan Sumbar

PADANG - Demi mengukuhkan jiwa dan kapasitas kerelawanan di tengah mereka yang memiliki kepedulian sosial tinggi, Dompet Dhuafa Singgalang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Volunteer akan mengadakan pelatihan kerelawan, Sabtu-Minggu (23-24/11) di Aula Bank Indonesia.

Hingga Kamis (21/11) Sudah 200 peserta yang sudah mendaftar ke panitia pelatihan. Diterangkan Tim Realif Dompet Dhaufa Singgalang, Budi Pratama, pelatihan ini bertujuan mengukuhkan DDv di Sumbar.

"Program dan aksi DDV di Sumbar sebenarnya sudah berjalan sejak enam bulan lalu, pelatihan ini akan semakin menguatkan posisi kerelawanan di Sumbar yang memang merupakan daerah rawan bencana," paparnya.

Pelatihan akan diisi Manager Realif Dompet Dhuafa, Romi Ardiansyah, Relawan Internasional Bambang Suherman, dan Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra.

Profile Dompet Dhuafa dan nilai-nilai perjuangan Dompet Dhuafa, Memulai Kerelawanan dari Tujuan Akhir, Meniti Jalan Perjuangan Kerelawanan, Kepedulian dan Pemberdayaan, Memimpin Perubahan Sosial bersama DDV dan materi kerelawanan lainnya memenuhi agenda pelatihan selama dua hari. (winda)