Padang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merayakan dengan tema "wondrful Customers, Jadiin Maumu" yang dilaksanakan serentak di 17 wilayah operasional.

Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran seragam baru untuk petugas Frontliner yang tampil lebih fresh, modern, dan stylish, seperti rilis diterima di Padang, Rabu.

Pada Harpelnas tahun ini BNI menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan konsep New Look New Image. Langkah ini menjadi bagian dari upaya BNI untuk terus memberikan layanan berkualitas dan positive experience bagi nasabah.

Menurut RCEO BNI Wilayah 02  Khairul Salam, seragam baru ini merupakan simbol komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih menarik, cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

"Kami ingin memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” ungkap Khairul

Selain itu rangkaian acara Harpelnas tahun ini diisi dengan agenda manajemen menyapa sekaligus memperkenalkan kepada nasabah konsep outlet dan layanan BNI terbaru yang berbasis digital.

 Di kesempatan yang sama Risnaldi Area Head BNI Wilayah 02 yang menghadiri perayaan Harpelnas di salah satu outlet Banking Café BNI yang berada di BNI Cabang Padang mengatakan bahwa perayaan Harpelnas tahun ini juga digunakan sebagai media campaign untuk memperkenalkan konsep New Look New Image BNI yang meliputi seragam baru frontliner, outlet banking café dan tampilan baru Banking Hall BNI kepada nasabah.

Konsep ini mengubah beberapa kantor cabang konvensional menjadi ruang publik yang nyaman dengan fasilitas perbankan digital terkini Hapelnas tahun ini sebagai momen apresiasi dan membangun engagement kepada nasabah dan meningkatkan experience nasabah sebagai akselerator pencapaian target bisnis.

“Hapelnas tahun ini sebagai momen apresiasi dan membangun engagement kepada nasabah dan meningkatkan experience nasabah sebagai akselerator pencapaian target bisnis dan kami berharap meningkatnya citra positif BNI di masyarakat sehingga menjadi TOP Mind bank pilihan nasabah.” jelas Risnaldi.*

Pewarta : Rls-Prita
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024