Padang Panjang (ANTARA) -
Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K, M.A.P, pimpin serah terima jabatan Kasat reskrim Polres Padang Panjang, Jum'at (26/7) di halaman Mapolres Padang Panjang.
 
Jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Panjang sebelumnya dijabat Iptu Evi Hendri, S.H, M.H dan pindah tugas ke Reskrim Polres Dharmasraya. Jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Panjang selanjutnya di jabat AKP Wiko Satria Afdhal S.TR.K.,S.I.K yang sebelumnya berugas sebagai Panit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar.
 
"Serah terima jabatan adalah hal yang biasa di institusi kepolisian yang mengandung makna strategis dan suatu proses tour of duty and tour area," kata Kapolres AKBP. Kartyana.
 
Sebagai pimpinan Kapolres Padang Panjang, mengucapkan terima kasih kepada Iptu Evi Hendri,S.H.,M.H yang telah menjalankan tugas selama 7 bulan 11 hari di Polres Padang Panjang.
 
"Semoga terus maju dan sukses dimanapun saudara berdinas dan selamat datang kepada AKP Wiko Satria Afdhal S.Tr.K.,S.I.K dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Panjang," ujar Kapolres.
 
Sebagai pejabat baru Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Kapolres berharap AKP. Wiko, sebagai motor penggerak dalam setiap tugas yang akan di hadapi dan dapat memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya agar setiap tugas yang di emban berjalan lancar.
 
"Sekali lagi selamat bergabung di Polres Padang Panjang, mari bangun dan jalin komunikasi yang baik di dalam maupun antar instansi karena kedepan sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024 dan harapan saya semoga kita semua tetap Solid dalam menjalankan tugas sehari-hari," harap Kapolres.
 
AKP Wiko, lulusan Akpol 2016 kelahiran Payakumbuh dan pernah bertugas di Maluku Utara hingga kembali ke Sumatera Barat. 

Pewarta : Isril Naidi
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024