Padang (ANTARA) - Anggota DPRD Sumbar Gustami Hidayat Gustami Hidayat terpilih memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI  Sumatera Barat Periode 2021-2025  pada musyawarah provinsi yang digelar di Padang, Rabu.

Melalui siaran pers yang diterima di Padang, Kamis Gustami  mengatakan amanah tersebut, merupakan tanggung jawab besar dan  ia berharap dukungan dari berbagai pihak.

Insya Allah kita akan bekerja secara maksimal dan saling bahu  membahu membesarkan cabang olahraga tenis meja di Sumatera Barat, kata dia.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS itu menyatakan target jangka panjang,  akan membentuk PPLP diklat pemusatan atlet tenis meja sebagai tempat pembinaan atlet  sehingga kita punya banyak  bibit yang siap untuk diterjunkan dalam even  kejuaraan, baik lokal ataupun nasional.

Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan tenis meja di Sumatera Barat agar bersama-sama bekerja dan bergerak bersama demi meraih prestasi semaksimal mungkin.

Ke depan, kita akan menghidupkan olah raga tenis meja ini dengan mengangkatkan kejuaraan  daerah secara rutin dan berkala, kata dia.

Turut hadir dalam Musyawarah Provinsi ini turut hadir perwakilan PB PTMSI dan Koni Sumbar serta pengcab kabupaten/kota.

Pewarta : Ikhwan Wahyudi
Editor : Joko Nugroho
Copyright © ANTARA 2024