PainanĀ  (ANTARA) - Di sela kesibukan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan COVID-19, ia juga meluangkan waktu untuk meninjau sejumlah proyek di daerah itu.

"Selain melakukan percepatan penanganan COVID-19, proyek-proyek juga harus dipastikan tetap berjalan," kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokoler setempat Rinaldi di Painan, Kamis.

Beberapa proyek yang ditinjau diantaranya pusat olahraga di komplek GOR Zeini Zein, pekerjaan pembangunan jalan dua lajur Sago- Salido di Kecamatan IV Jurai.

Berkaitan dengan pembangunan pusat olahraga ia menginstruksikan agar dinas teknis kembali menata dengan membangun taman agar lokasi terlihat lebih asri.

Sementara terkait pembangunan jalan dua dua lajur diharapkan berjalan dengan maksimal, karena jalan tersebut akan memperlancar arus lalu lintas, sekaligus menekankan angka kecelakaan lalulintas.

"Atas nama Pemkab Pesisir Selatan, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah mengucurkan anggaran untuk pembangunan jalan dua lajur ini," katanya lagi.

Pewarta : Didi Someldi Putra
Editor : Joko Nugroho
Copyright © ANTARA 2024