Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Minta Pendukung dan Masyarakat Tak Ragu Laporkan Pelanggaran Pilkada Sumbar ke Tim Hukum

id Mahyeldi-Vasko,sumbar

Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Minta Pendukung dan Masyarakat Tak Ragu Laporkan Pelanggaran Pilkada Sumbar ke Tim Hukum

Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko. (ANTARA/ist)

Painan (ANTARA) - Wakil Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Braditi Moulevey meminta kepada seluruh pendukung dan masyarakat untuk tak ragu dan segan dalam melaporkan segala pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan Moulevey dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Senin (14/10/2024) siang.

"Jangan takut dan jangan ragu. Sampaikan pesan ini kepada semua orang, rekan, sanak famil. Jika ada pelanggaran, laporkan ke Tim Hukum Mahyeldi-Vasko yang selalu siap menerima dan menindaklanjuti seluruh laporan pelanggaran Pilkada Sumbar," kata Moulevey.

Layanan tersebut diperuntukkan untuk seluruh masyarakat yang melihat dan mengetahui seluruh jenis pelanggaran Pilkada.

"Layanan ini terbuka untuk siapapun, bukan hanya untuk tim pemenangan. Siapapun bisa melaporkan. Kami ingin semua rangkaian Pilkada 2024 di Sumbar berjalan lancar dan minim pelanggaran, atau bahkan tidak ada agar bisa menghasilkan pemimpin berkualitas lima tahun ke depan," katanya.

Masyarakat yang mengetahui, melihat atau mengalami pelanggaran Pilkada 2024 bisa menghubungi Tim Hukum Mahyeldi-Vasko di nomor 0812-6645-4963.

*Calon Terbaik*

Pasangan Mahyeldi-Vasko, kata Moulevey, adalah calon terbaik dan langsung diusung oleh Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

"Manfaatkan momen ini untuk pembangunan Sumbar yang lebih cepat. Ketika pemimpin di daerah dan pusat itu linear atau sejalan, maka pembangunan itu akan bisa terealisasi dan bisa lebih cepat terlaksana. Sehingga, tagline Gerak Cepat untuk Sumbar itu sudah pas untuk pasangan ini," katanya.

Selain itu, kata Ketua DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta tersebut, seluruh pendukung pasangan Mahyeldi-Vasko diminta untuk tidak takut atau minder mengkampanyekan Cagub-Cawagub Sumbar nomor urut 1 tersebut.

"Jangan takut dan jangan ragu. Sampaikan pesan ini kepada semua orang, rekan, sanak famili, keluarga bahwa pasangan Mahyeldi-Vasko merupakan calon terbaik saat ini untuk memimpin Sumbar lima tahun ke depan. Gerindra tidak pernah kehabisan kader terbaiknya," katanya.

"Sampaikan hal ini kepada seluruh orang, jangan memilih pemimpin yang belum terlihat kinerjanya. Namun pilihlah calon yang sudah tampak kinerjanya, contohnya Andre Rosiade, sudah banyak yang beliau lakukan untuk Sumbar," sambung Moulevey.

Pada kesempatan itu, Moulevey juga menyampaikan salam hormat dan takzim dari Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade dan berpesan secara khusus agar memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar dan Rusma Yul Anwar-Nasta Oktavian di Pilbup Pessel.

"Insya Allah, beliau memimpin dan mengawal langsung kemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar dan Rusma-Nasta untuk Kabupaten Pessel," tutur Moulevey yang juga merupakan Ketua DPW IKM Jakarta.

Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan juga dihadiri oleh Cagub Sumbar, Mahyeldi yang juga tengah melaksanakan di wilayah tersebut.

Selain itu, juga terlihat hadir Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, Bendahara Gun Sugianto, Jubir Mahyeldi Vasko, Dolla Indra, Ketua Tim Hukum Mahyeldi-Vasko, Mukti Ali Kusmayadi Putra, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pessel, Afrizon Nazar Uncu, anggota DPRD Kabupaten Pessel periode 2024-2029, hingga seluruh kader partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. (*)