Annisa-Leli hormati keputusan PKS dalam Pilkada Dhamasraya

id Cabup Dharmasraya, annisa, leli

Annisa-Leli hormati keputusan PKS dalam Pilkada Dhamasraya

Pasangan Calon Bupati Dharmasraya Annisa-Leli. (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Annisa Suci Ramadhani dan Leli Arni yang akan maju dalam Pilkada Dharmasraya, Sumatra Barat (Sumbar) 2024 menyatakan pihaknya menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pusat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Annisa-Leli yakni Rosandi menyikapi adanya surat pencabutan dukungan dari PKS terhadap pasangan lain.

"Pada intinya kami menghormati setiap keputusan maupun sikap yang dikeluarkan oleh seluruh partai, karena itu hak partai berdasarkan pertimbangan dan alasan," katanya.

Ia mengatakan baik Annisa maupun Leli Armi juga tidak ingin membahas, mengurus, atau ikut campur dalam urusan internal suatu partai.

Menurutnya, jika kini PKS kembali mendukung pasangan Annisa-Leli maka itu suatu kebahagiaan dan tambahan energi bagi pihaknya, karena telah menegaskan bahwa PKS mendukung Annisa-Leli.

"Jika akhirnya kembali mendukung kami maka Alhamdulillah, berarti kan ada pertimbangan positif yang dilihat dari pasangan Annisa-Leli," ujarnya

Caca menghormati keputusan serta sikap yang dikeluarkan oleh setiap Partai karena itu sudah berdasarkan pertimbangan dan alasan yang matang.

Dan Caca ndak ingin mengintervensi atau ikut campur dalam internal suatu partai lebih dalam.

"Jika akhirnya kembali mendukung maka Alhamdulillah bagi kami, berarti ada pertimbangan positif yang diberikan kepada pasangan Annisa-Leli Arni" katanya.

Untuk diketahui, pada awalnya PKS telah mendukung pasangan Leli-Arni dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Dharmasraya.

Namun di tengah jalan PKS mendukung pasangan yang lain, namun lewat surat terakhir yang dikeluarkan oleh DPP PKS maka dukungan bagi pasangan lain itu dicabut.