Bupati Sabar AS Nonton bersama masyarakat pertandingan Indonesia vs Australia

id Bupati Sabar AS,berita pasabar,berita sumbar

Bupati Sabar AS Nonton bersama masyarakat pertandingan Indonesia vs Australia

Bupati Sabar AS nonton bareng di videotron bundaran Lubuk Sikaping bersama ribuan masyarakat, Selasa malam.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Bupati Sabar AS nonton bersama ribuan masyarakat yang hadir nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga yang bertempat di Bundaran Tugu Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Sikaping.

"Bagi masyarakat yang belum bisa menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno tak usah khawatir, kita sudah siapkan tempatnya," ucap Bupati Sabar AS.

Bupati Sabar AS turut menyaksikan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia duduk bersila dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut, antusiasme masyarakat Lubuk Sikaping sangat terasa, dengan ratusan warga yang memadati Bundaran Tugu Jalan Jenderal Sudirman untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia. Acara nobar ini menjadi bukti tingginya antusiasme masyarakat Lubuk Sikaping dalam mendukung tim nasional.

Lebih lanjut, pertandingan yang disiarkan langsung melalui Videotron milik Kominfo Propinsi tersebut menampilkan permainan solid dari Timnas Indonesia, yang sukses menahan imbang Australia tanpa gol.

Meski berada di peringkat 133 FIFA, Indonesia berhasil tampil kuat melawan Australia yang berada di peringkat 24, mengamankan hasil 0-0 dalam laga grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sehingga berhasil mengumpulkan dua poin dari dua laga yang telah dilakoni Timnas Indonesia.

Selama pertandingan, Bupati Sabar AS bersama masyarakat tampak kompak memberikan dukungan pada setiap momen serangan Indonesia.

Setiap kali Timnas Indonesia hampir mencetak gol atau berhasil menggagalkan upaya lawan, sorak sorai semangat terdengar dari para pendukung.

Salah satu masyarakat yang dipanggil dengan sapaan Said mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Sabar AS yang telah memfasilitasi nonton bareng Timnas Indonesia melawan Timnas Australia.

"Saya sangat senang dan bangga bisa nonton bareng Sama pak Bupati Sabar AS, pak Bupati yang merakyat," ucap Said.

Setelah pertandingan berakhir, masyarakat yang hadir membubarkan diri dengan tertib.