Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa bermain lawan Belanda

id Kylian Mbappe, Piala Eropa 2024, Euro, Timnas Prancis, UEFA

Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa bermain lawan Belanda

Kylian Mbappe berada di kamp latihan Timnas Prancis jelang pertandingan matchday ke-3 Grup D Piala Eropa 2024 melawan Belanda pada Sabtu (22/6/2024). ANTARA/AFP/Franck Fife

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa "semuanya berjalan dengan lancar" untuk Kylian Mbappe bisa bermain melawan Belanda.

Prancis akan menghadapi Belanda dalam lanjutan Grup D Piala Eropa yang akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Mbappe mengalami patah hidung saat membentur bahu pemain Austria Kevin Danso saat matchday ke-1 Grup D, yang dimenangkan Prancis 1-0 pada Selasa (18/6) lalu.

Mbappe terpaksa ditarik keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit Dusseldorf, di mana dia harus dirawat sebelum kembali ke kamp latihan Prancis.

"Saya dapat memastikan bahwa Kylian Mbappe merasa lebih baik dan semuanya berkembang dengan baik untuk melihatnya bermain besok,” ungkap Deschamps yang dikutip Fabrizio Romano pada Jumat.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengatakan kapten timnas tersebut tidak memerlukan operasi dan akan mengenakan masker pelindung saat bertanding.

"Dia akan bermain dengan topeng, Anda tidak perlu mengetahui detail lebih lanjut tentang topeng ini," lanjutnya.

Mbappe telah mencetak 47 gol dalam 80 penampilan untuk negaranya, meski begitu dia belum pernah mencetak satu gol pun di ajang Piala Eropa.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Didier Deschamps ungkap Kylian Mbappe bisa bermain lawan Belanda