Pemkot Pariaman dan RSUD Pariaman jalin kerja sama terkait MKJP

id Pemkot Pariaman

Pemkot Pariaman dan RSUD Pariaman jalin kerja sama terkait MKJP

Kadis DP3AKB) Kota Pariaman, Sumbar Lucyanel Arlym (dua kiri) menyaksikan penandatanganan kerjasama terkait MKJP oleh Direktur RSUD Pariaman, Sumbar Mutiara Islami di Pariaman, Jumat (14/6). Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman, Sumatera Barat dan RSUD Kota Pariaman menjalin kerja sama terkait dengan pemasangan Metoda Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) modern guna meningkatkan pencapaian target pelayanan peserta keluarga berencana (KB) khususnya metode tersebut di daerah itu.

"Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kepesertaan masyarakat ber-KB dengan MKJP modern dapat terlayani," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman Lucyanel Arlym di Pariaman, Kamis.

Lucyanel mengatakan MKJP modern yaitu layanan terhadap peserta KB Medis Operasi Wanita (MOW) dan Medis Operasi Pria (MOP).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh kepala organisasi perangkat daerah itu dengan Direktur RSUD Pariaman Mutiara Islami dilaksanakan dilaksanakan pada Jumat (14/6).

Penandatangan kerjasama ini juga didampingi oleh Wakil Direktur RSUD Pariaman bidang pelayanan Herlina Nasution dan Wakil Direktur Umum dan SDM RSUD Pariaman Andi Helmi Setiawan.