Ratusan Mitra Pengemudi Grab Padang nobar Film "Siksa Kubur"

id Grab Padang,film Siksa Kubur,berita sumbar,berita padang

Ratusan Mitra Pengemudi Grab Padang nobar Film "Siksa Kubur"

Silaturahmi para Mitra Grab bersama anggota keluarga dalam acara Nobar Warga Grab di CGV Pasaraya, Padang pada Senin, (6/5)

Padang (ANTARA) - Ratusan mitra yang menjadi pengemudi Grab di Kota Padang, Sumatera Barat mengikuti nonton bareng (nobar) Film "Siksa Kubur" di CGV Pasaraya, Pada Senin (6/5).

Kegiatan nobar film karya Sutradara Joko Anwar itu bukan hanya diikuti mitra pengemudi Grab, namun juga beserta anggota keluarga pelaku jasa transportasi tersebut.

menurut Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, kegiatan untuk mendukung industri perfilman Tanah Air itu telah dilakukan sejak tahun 2022.

Pihaknya merasa sangat senang karena dapat menikmati karya para sineas Indonesia lewat aktivitas Nobar Warga bersama-sama dengan para Mitra Grab.

Pihaknya berharap inisiatif itu tidak hanya menjadi wadah bagi para Mitra Grab untuk mempererat rasa kebersamaan antarsesama, namun juga sekaligus menjadi momen untuk beristirahat sejenak dengan keluarga.

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri.

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur.

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu tersebut diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Bustanul Jamil, Mitra Pengemudi GrabBike mengaku merasa gembira, sekaligus mengalami keseruan saat menonton film tersebut.

"Wah, tegang banget sepanjang film, bulu kuduk berdiri semua, apalagi pas waktu Sita menguburkan diri dalam liang kubur. Benar-benar jadi ingat dosa sepanjang hidup. Hari ini juga bisa nonton berdua sama istri tanpa anak-anak, sekalian ambo ajak kenalan sama teman-teman Mitra lainnya," ujar Bustanul.