Darak Badarak direncanakan kembali guncang Reuni IASPI-94

id IASPI angkatan 94 , reuni,SMP 1 Bukittinggi

Darak Badarak direncanakan kembali guncang Reuni IASPI-94

Darak Badarak direncanakan kembali guncang Reuni Alumni SMP 1 Bukittinggi atau IASPI angkatan 94 yang akan digelar pada 13 April 2024. (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Darak Badarak direncanakan kembali guncang Reuni Alumni SMP 1 Bukittinggi atau IASPI angkatan 94 yang akan digelar pada 13 April 2024 pasca hari raya Idul Fitri 1445 H, bertepatan dengan momentum 30 tahun pasca menamatkan pendidikan.

Acara yang akan dikemas menarik ini berhasil mendatangkan Darak Badarak Juara 2 Indonesia Got Talent tahun 2023 kemarin. Pada 5 tahun yang lalu Darak Badarak juga memukau para alumni yang hadir dengan seni tradisi dan modern yang mereka kemas dengan sangat apik.

Tahun ini angkatan 94 kembali berkumpul untuk merekatkan silaturahmi diantara alumni. Sekitar 100-an alumni dan keluarga mereka berencana untuk hadir di acara yang akan di helat di Hotel Dymens Bukittinggi yang juga dimiliki oleh salah satu alumni angkatan 94.

Koordinator Acara Purnama Lestari menyampaikan, selain menampilkan Darak Badarak di puncak acara, Saayun Salangkah dan Dyandra Band juga akan menambah semarak reuni ini.

Menurut Nana panggilan akrabnya, Reuni kali ini disponsori oleh PT Paragon (Wardah & Kahf), PT Kawasaki Motor Indonesia dan BRI BO Bukittinggi serta donatur lainnya.

Acara ini juga akan dihadiri oleh guru - guru yang pernah mengajar angkatan 94. Panitia juga memberi tali kasih kepada keluarga dari beberapa alumni yang telah meninggal dunia. Hal ini juga diaminkan oleh Ketua Panitia Iman Taufiq dan Issafyanto Sekretaris Panitia.

Reuni 30 tahun ini didahului dengan Seminar "Life Mapping Coaching" yang sudah dilaksanakan pada bulan Februari 2024 di Istana Bung Hatta. Seminar yang diperuntukan bagi adik - adik SMP 1 dihadiri kurang dari 200 siswa kelas 9 dan 15 guru yang masih aktif mengajar dimana seminar ini terselenggara atas dukungan Gubernur Sumbar, Bank Nagari, PT Paragon (Wardah & Emina), BNI dan beberapa sponsor lainnya.