Ari Dwipayana: Belum ada permintaan video ucapan HUT PDI Perjuangan ke Presiden

id Ari Dwipayana

Ari Dwipayana: Belum ada permintaan video ucapan HUT PDI Perjuangan ke Presiden

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipaya saat menyampaikan ucapan dan pesan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke-86 LKBN ANTARA melalui video yang diterima di Jakarta, Rabu (14/12/2023). ANTARA/Andi Firdaus/am.

Jakarta (ANTARA) - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan sampai hari ini belum ada permintaan video ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 PDI Perjuangan yang disampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo.

"Saya belum tahu, ya (Presiden beri ucapan video atau tidak). Nanti saya cek itu, tetapi belum ada permintaan juga dari PDI Perjuangan," kata Ari di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Ari mengatakan bahwa undangan untuk menghadiri HUT partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu juga belum diterima Presiden sampai hari ini.

Presiden sendiri diperkirakan tidak bisa menghadiri HUT Ke-51 PDI Perjuangan, Rabu (10/1), karena pada hari ini hingga 14 Januari 2024, Presiden akan melakukan lawatan ke Filipina, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Lebih jauh Ari mengatakan bahwa komunikasi Presiden dengan semua partai dan tokoh politik berjalan baik hingga saat ini, termasuk dengan PDI Perjuangan.

Dengan hubungan elite politik yang terjaga dengan baik, dia berharap suasana politik juga akan tetap sehat.

"Tentu kita harapkan demokrasi kita juga berkualitas dan berjalan dengan damai ya, tidak ada keteganganlah, elitenya saja berkomunikasi dengan baik, rakyatnya pasti komunikasinya jauh lebih baik," kata Ari.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ari: Belum ada permintaan video ucapan HUT PDI Perjuangan ke Presiden