PHRI gelar Mini Soccer Tournament 2023

id PHRI Mini Soccer Tournament 2023

PHRI gelar Mini Soccer Tournament 2023

PHRI gelar Mini Soccer Tournament 2023

Padang (ANTARA) - Dalam rangka ikut serta mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat serta untuk memberikan wadah bagi para pecinta bola terutama Mini Soccer, PHRI BPD Sumatera Barat ambil peran dengan cara menyelenggarakan PHRI Mini Soccer Tournament 2023 yang kali ini mengambil tema “ Hotelier Bersatu Pariwisata Maju".

PHRI BPD Sumatera Barat, mengelar event ini untuk mempersiapkan event yang lebih besar yaitu PHRI Mini Soccer skala nasional di beberapa waktu yang akan datang. Untuk itu PHRI BPD Sumatera Barat sudah siap menjadi tuan rumahnya.

PHRI Mini Soccer Tournament 2023 ini akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2023 & Final pada 21 Oktober 2023 di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Komplek GOR H. Agus Salim Kota Padang.

“Event ini tidak hanya semata – mata ajang untuk memperebutkan Trophy Juara saja namun banyak makna yang terkandung didalamnya yang salah satunya adalah sebagai ajang silaturahmi Hotelier Sumatera Barat & bentuk keharmonisan antara PHRI BPD Sumatera Barat dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat”. Ujar Ketua Panitia, Deni Amarta.

Melihat antusiasme masyarakat Sumatera Barat terhadap turnamen ini, panitia memberikan aturan bahwasanya peserta adalah Hotel atau Restaurant yang tergabung dalam keanggotaan PHRI BPD Sumatera Barat.

"Berawal dari ide beberapa General Manager akan event PHRI Mini Soccer Tournament 2023 ini, kami bertujuan agar seluruh anggota BPD PHRI Sumatera Barat semakin kompak dan berperan aktif terhadap perkembangan pariwisata di Sumatera Barat sesuai dengan tema “ Hotelier Bersatu Pariwisata Maju “ dan berharap sekali event ini menjadi event tahunan," tambahnya.