Tim sepak takraw putra Indonesia raih kemenangan di nomor quadrant

id asian games 2022,sepak takraw,quadrant

Tim sepak takraw putra Indonesia raih kemenangan di nomor quadrant

Ilustrasi - Cabang olahraga sepak takraw Asian Games 2022 Hangzhou. ANTARA/Juns

Hangzhou (ANTARA) - Tim nasional sepak takraw putra Indonesia meraih kemenangan di nomor quadrant babak kualifikasi Grup A, pada Minggu.

Pada pertandingan yang berlangsung lebih awal di Jinhua Sports Centre Gymnasium, Jinhua, Indonesia menang 2-1 atas Vietnam.

Indonesia memenangi set pertama dengan skor 21-17, Vietnam lantas mampu menyamakan kedudukan di set kedua dengan kemenangan 21-19, namun Indonesia lantas memastikan kemenangan dengan memenangi set ketiga berkat skor 21-11.

Pada pertandingan itu, Indonesia menurunkan skuat yang berisi Muhammad Hafidz, Rusdi, Diky Apriyadi, dan kapten Muhammad Herdiansyah Muliang. Dua pemain cadangan yang disiapkan adalah Saiful Rijal dan Abdul Halim Radjiu.

Setelah itu pada sore hari, Indonesia ditantang Laos. Kali ini, Indonesia mampu menang dua set langsung, 2-0, dengan skor 21-11 pada set pertama dan 21-19 pada set kedua.

Nomor quadrant putra masih akan memainkan pertandingan kualifikasi Grup A pada Senin (2/10), saat Indonesia ditantang Myanmar.

Sedangkan untuk nomor quadrant putri, tim Indonesia akan bertemu Jepang pada Senin pagi, kemudian berhadapan dengan Myanmar pada siang hari.

Untuk nomor beregu, timnas Indonesia gagal meraih medali sama sekali. Tim beregu putra kalah 1-2 dari Korea Selatan, kemudian takluk 1-2 dari Malaysia,

Sedangkan tim beregu putri kalah 0-3 dari Thailand, menang 3-0 atas Jepang, untuk selanjutnya kalah 0-2 dari Korea Selatan di semifinal.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim sepak takraw putra Indonesia raih kemenangan di nomor quadrant