Bank Nagari serahkan "shuttle car" ke RSUP M Djamil

id Bank Nagari, RSUP Dr M Djamil,Rumah Sakit. CSR

Bank Nagari serahkan "shuttle car" ke RSUP M Djamil

Penyerahan CSR dari managemen Bank Nagari ke manajemen RSUP Dr M Djamil Padang. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial dan lingkungan berupa satu unit kendaraan shuttle car kepada RSUP Dr M Djamil, sebagai wujud kepedulian terhadap bidang kesehatan di Sumatera Barat.

Bantuan CSR tersebut diserahkan Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra didampingi Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Hendri Masri pada 25 September 2023 di RSUP M Djamil Jati Padang.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Utama RSUP M Djamil Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM MARS didampingi jajaran Direksi RSUP Dr M Djamil Padang, seperti dirilis di banknagari.co.id.

"Bantuan CSR ini sebagai bentuk kontribusi Bank Nagari dalam rangka meningkatkan layanan transportasi dan mobilisasi antara RSUP Dr M Djamil dan Fakultas Kedokteran Unand Jati,"sebut Sania Saputra.

Selan itu, juga salah satu bentuk komitmen dan kontribusi Bank Nagari dalam menunjang sarana prasarana bidang kesehatan.

Dengan adanya bantuan ini, kata dia, hendaknya mampu meningkatkan layanan mobilisasi dan operasional bagi RSUP Dr M Djamil Padang dan Fakultas Kedokteran Unand Jati.

Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas hubungan baik selama ini, dan ke depan hendaknya terus ditingkatkan dan apa yang bisa disinergikan ke depannya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP M Djamil Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM MARS mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari atas bantuan shuttle car ini

"Kendaraan ini tentunya akan dimanfaatkan untuk transportasi di lingkungan RSUP M Djamil dan Fakultas Kedokteran Unand Jati," ujarnya.

Ia mengatakan RSUP Dr M Djamil terus meningkatkan upaya memparipurnakan transformasi kesehatan dengan kolaborasi semua pihak.