Budiman Swalayan siapkan dua mobil dan lima motor bagi konsumen loyal

id Budiman,Swalayan,Padang

Budiman Swalayan siapkan dua mobil dan lima motor bagi konsumen loyal

General Manager Budiman Swalayan, Reza Pahlevi, Direktur Operasional Swalayan Budiman, Faisal Zakir, General Manager PT Hayati, Hendri Faizal dan Branch Manager PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Jefri Kurniawan saat peluncuran Program Panen Raya Hadiah Budiman Swalayan (ANTARA/Mario SN)

Padang (ANTARA) - Budiman Swalayan menyiapkan dua unit mobil dan lima motor dalam program Panen Raya Hadiah bagi konsumen loyal yang berbelanja di seluruh swalayan mereka di Sumatera Barat.

General Manager Budiman Swalayan, Reza Pahlevi dalam jumpa pers peluncuran Program Panen Raya Hadiah di Padang, Senin mengatakan hadiah utama yakni dua unit mobil Daihatsu Sigra, lima unit sepeda motor Honda New Beat Sporty CBS, 15 unit Sepeda Gunung dan 15 unit Sepeda Lipat.

Ia mengatakan program Panen Raya Hadiah ini merupakan bentuk engagement Budiman Swalayan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memberikan hadiah-hadiah yang menarik.

"Ini juga sekaligus juga sebagai upaya meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan ke Budiman Swalayan," kata dia.

Menurut dia semua membership Budiman Swalayan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dan hadiah menarik lainnya.

"Nantinya pemenang akan dipilih oleh manajemen berdasarkan frekuensi belanja dan jumlah poin dari tanggal 20 Maret hingga 31 Desember 2023. Jadi Program Promo Panen Raya Hadiah ini tidak bersifat undian," jelasnya.

Program yang digalakkan saat ini yakni program Promo Panen Raya Hadiah dengan grand prize mobil, motor hingga sepeda gunung. Program terlaksana atas kerjasama dengan Astra Daihatsu dan PT Hayati Padang.

Sementara Direktur Operasional Swalayan Budiman, Faisal Zakir mengatakan pemberian hadiah kepada konsumen tersebut juga sudah berlangsung beberapa tahun belakangan yang dimulai sejak 2018 lalu.

"Saya sampaikan juga, apresiasi kepada pembeli yang sudah berlangganan. Maka perlu diberikan diberi panen raya dan ini juga ekspresi pembeli supaya menjadi keluarga Budiman," katanya.

Ia mengatakan Budiman Swalayan tersebar di tiga Kota yakni Kota Padang, Kota Bukittinggi dan Kota Payakumbuh. Untuk Kota Padang ada sembilan toko, Kota Bukittinggi empat toko dan Kota Payakumbuh dua toko.

"Tahun ini kita akan melakukan penambahan toko namun masih belum dapat kita ungkap," kata dia.

Sementara Branch Manager PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Jefri Kurniawan ikut berbangga terhadap perkembangan Budiman Swalayan.

"Perkembangan Budiman sangat pesat. Kami pribadi sudah tidak asing lagi dengan budiman. Hari ini kita seperti keluarga. Sesuai dengan takelinenya. Kegiatan harus dibesarkan, karena jaringan Budiman sangat luas," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya panen raya ini ada peningkatan omzet, kemudian kerja sama yang dibangun Astra Daihatsu dengan Budiman murni adalah bisnis.

"Budiman cukup tinggi peningkatan perkembangan. Momen ini yang tidak boleh kami lewatkan," ungkapnya.

Sedangkan General Manager PT Hayati, Hendri Faizal juga ikut berbangga dan suatu kehormatan baginya karena menjadi bagian dari kegiatan Panen Raya Hadiah tersebut.

"Kami juga tidak menyangka akan sebesar ini dan kami sudah support sejak tahun 2019. Berharap bisa memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat," kata dia.