Incar tiket 16 besar Liga Champions, Pioli ingatkan timnya bermain menyerang kontra Salzburg

id AC Milan,RB Salzburg,Stefano Pioli,Liga Champions

Incar tiket 16 besar Liga Champions, Pioli ingatkan timnya bermain menyerang kontra Salzburg

Pelatih AC Milan asal Italia Stefano Pioli memimpin latihan tim di Milanello Sports Center, Carnago, Milan, Selasa (1/11/2022), menjelang pertandingan Grup E Liga Champions kontra RB Salzburg. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP)

Jakarta, (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli pada Selasa mengingatkan timnya agar bermain menyerang saat mereka mengincar tiket 16 besar Liga Champions melawan RB Salzburg.

Milan akan menembus babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2014 apabila mereka bisa menghindari kekalahan saat menghadapi tim tamu Austria itu pada Rabu.

"Ini bukan cara kami bermain, melangkah ke lapangan untuk menghemat energi kami lalu hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Piolo kepada wartawan.

"Kami harus menyerang dan melakukannya dengan baik, dengan cara yang kompak dan seimbang,” tambahnya.

Pada Senin, klub Italia itu mengumumkan Pioli telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 setelah membimbing mereka meraih Scudetto pertama mereka dalam kurun 11 tahun terakhir pada musim lalu.

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena tanpa mereka semua pekerjaan ini tidak akan mungkin terjadi," kata pria 57 tahun itu.

"Realitas saya telah menjadi mimpi. Saya ingin memanfaatkannya hari demi hari dan memperpanjangnya selama mungkin," tambahnya. (*)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pioli ingatkan Milan bermain menyerang kontra Salzburg