Kapolres Solok Selatan datangi Koramil Sangir bawa kejutan

id hut tni,polres solok selatan,koramil sangir

Kapolres Solok Selatan datangi Koramil Sangir bawa kejutan

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti (kanan) serahkan nasi tumpeng kepada Danramil Sangir Kapten Inf Amriade (kiri) bentuk ucapan HUT TNI ke-77 di Padang Aro, Rabu (5/10). (ANTARA/HO-Humas Polres Solok Selatan)

Padang Aro, (ANTARA) - Kapolres Solok Selatan, Sumatera Barat, AKBP Arief Mukti mendatangi Koramil Sangir dengan membawakan kejutan berupa kue dan tumpeng nasi kuning sebagai ucapan selamat HUT TNI ke-77.

"Kami mengucapkan Selamat HUT TNI Ke - 77 kepada seluruh TNI yang berada di seluruh Indonesia, terlebih khusus lagi bagi Personel TNI yang bertugas di Solok Selatan. Semoga TNI dan Polri ke depan tetap selalu solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya," kata Kapolres di Padang Aro, Rabu.

Kedatangan Kapolres Solok Selatan beserta rombongan yang terdiri atas pejabat teras dan personel disambut langsung oleh Danramil 12 / Sangir Kapten Inf Amriade, Camat Sangir Abul Abas beserta seluruh personel Koramil.

"Ini adalah salah bentuk bukti persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama ini. Hal tersebut dapat kita lihat melalui kegiatan kegiatan yang kami lakukan bersama selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Solok Selatan agar selalu tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Sementara Danramil Sangir Kapten Inf Amriade mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh AKBP Arief Mukti beserta jajarannya.

"Kami atas nama TNI khususnya Koramil 12 / Sangir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti beserta jajaran atas apresiasi yang diberikan kepada kami pada perayaan HUT TNI yang Ke - 77 tahun ini. Semoga dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri tetap solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan," katanya.