Marotta berharap Dybala akan pilih Inter usai tak di Juventus

id Paulo Dybala,Inter,Liga Italia,Giuseppe Marotta,Steven Zhang,Simone Inzaghi,Juventus

Marotta berharap Dybala akan pilih Inter usai tak di Juventus

Pemain Juventus Paulo Dybala saat pertandingan Serie A antara Juventus kontra Bologna di Allianz Stadium, Turin, Italia, pada 16 April 2022 (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - CEO klub Liga Italia Inter Giuseppe Marotta berharap penyerang Paulo Dybala akan memilih klubnya untuk menjadi tempat selanjutnya berkarier setelah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Marotta mengatakan Inter dengan senang hati menerima Dybala, namun dirinya belum tahu ke mana pemain asal Argentina itu berlabuh selanjutnya.

"Ada harapan jika dia bahwa dia (Dybala) akan bermain untuk kami. Dari sudut pandang kami, kami tidak khawatir. Kami tidak akan melakukan apapun secara terburu-buru. Kami telah melakukan sesuatu sebelumnya, tetap di depan," ungkap Marotta.

"Kamu membutuhkan kreativitas dan keberanian untuk melakukan hal-hal tertentu. Jelas bahwa inti skuad akan tetap ada. Kami adalah Inter dan kami selalu ingin menantang untuk tujuan terbesar," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Marotta bersama pemilik Inter Steven Zhang telah melakukan pertemuan dengan pelatih Simone Inzaghi soal kemungkinan untuk mendatangkan Dybala.

Diketahui, kontrak Paulo Dybala bersama klubnya saat ini, Juventus akan habis pada 30 Juni mendatang dan mantan pemain Palermo itu belum menentukan klub selanjutnya yang akan ia bela.

Pekan lalu, Dybala mengatakan ia akan memilih klub yang terbaik untuk menjadi pelabuhan barunya di musim depan dan masih belum tahu apa yang akan dilakukan dirinya sekarang.

Pada musim ini, pemain berusia 28 tahun itu mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.