Rektor lantik sembilan pejabat di selingkungan UNP

id berita padang,berita sumbar,unp

Rektor lantik sembilan pejabat di selingkungan UNP

Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.D (kanan) saat pelantikan sembilan pejabat UNP di Padang, Selasa. (Antarasumbar/HO-Humas UNP)

Rektor berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bersinergi dan selalu mendukung UNP yang masih bertransformasi sebagai universitas PTN-BH,
Padang (ANTARA) - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri, Ph.D melantik sembilan pejabat UNP secara luring bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya, Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.D di Padang, Selasa, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Rektor berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bersinergi dan selalu mendukung UNP yang masih bertransformasi sebagai universitas PTN-BH.

Selain itu, ia mengajak untuk bisa bersama-sama membangun UNP menjadi universitas bermartabat dan bereputasi internasional sesuai dengan visi UNP.

Pelaksanaan pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan surat keputusan rektor UNP.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Rektor, Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Universitas, wakil rektor, sekretaris universitas, dekan, direktur pascasarjana, ketua lembaga, kepala badan, kepala biro selingkungan UNP.

Adapun pejabat yang dilantik oleh Rektor yakni, Wakil Dekan I Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Fitri Amelia, Ph.D, Sekretaris Jurusan Keperawatan Mariza Elvira, M.Kep, dan Sekretaris Jurusan Kesehatan dan Rekreasi Endang Sepdanius, M.Or

Selanjutnya, Sekretaris Jurusan Geografi Risky Ramadhan, M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga Sri Zulfia Novrita, dan PJS Koordinator Prodi Desan Komunikasi Visual M.Si, Dini Faisal, M.Ds.

Berikutnya, Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris (S1)Dr Yuli Tiarina, Koordinator Prodi Kimia (S1) Budhi Oktavia, Ph.D , dan PJS Koordinator Prodi Tata Busana (D3) Puji Hujria Suci, M.Pd.