Layanan premium PLN makin diminati pelanggan

id PLN, ULP, UP3

Layanan premium PLN makin diminati pelanggan

Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Dhamasraya yang beralih menjadi pelanggan premium silver PLN dengan daya 2X147 kVA pada 20 September 2021, peresmian penyalaan pasang baru berlangsung di Sungai Kambut, Dhamasraya.  (ANTARA/HO-PLN)

Pulau Punjung (ANTARA) - Kepercayaan pelanggan terhadap layanan premium PLN kian bertambah, terbukti dengan bergabungnya satu pelanggan dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sitiung, yakni Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Dharmasraya.

ULP Sitiung di bawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok yang baru saja melakukan penyalaan pasang baru pelanggan premium silver, seperti dirilis Rabu.

Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Dhamasraya yang beralih menjadi pelanggan premium silver PLN dengan daya 2X147 kVA pada 20 September 2021, peresmian penyalaan pasang baru berlangsung di Sungai Kambut, Dhamasraya.

Dalam acara peresmian sekaligus penyalaan pelanggan premium Kantor Pengadilan Negeri Dhamasraya dihadiri oleh Manager ULP Sitiung Arsal beserta tim ULP Sitiung dan pihak pengembang gedung, diwakili oleh Manager Lapangan PT Indi Karya Sodiq.

Dengan bergabungnya Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Dhamasraya menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 712 pelanggan.

Beragam keunggulan seperti jaminan keandalan listrik maksimal dan pelayanan kemudahan komunikasi kepada pelanggan premium menjadi daya tarik layanan premium, seperti yang diungkapkan Arsal, Manager ULP Sitiung.

“PLN berkomitmen agar layanan premium memberikan manfaat yang maksimal bagi pelanggan baik dalam segi operasional maupun konstruksi,” ungkapnya.

Layanan premium atau dikenal juga dengan layanan prioritas disiapkan mulai dari premium bronze, premium silver, premium gold dan juga premium platinum. Hingga saat ini semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk beralih jadi premium, baik instansi pemerintah maupun swasta menjadi pelanggan premium.

Terkait adanya layanan premium PLN ini, Manager Lapangan PT Indri Karya sekaligus penanggung jawab pembangunan Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Dhamasraya, Sodiq menyampaikan pelayanan yang prima memang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan listrik sebagai penunjang operasional berbagai bidang termasuk instansi pemerintah.

“Kami berharap semoga dengan program premium dari PLN ini dapat berjalan dengan lancar dan dinikmati oleh berbagai golongan, mulai dari golongan perumahan, instansi pemerintahan, bisnis maupun industri dalam memenuhi kebutuhan operasionalnya,” ucap Sodiq.