Untuk capai target ini, PSP Padang akan datangkan dua pemain mantan timnas U-19

id berita padang,berita sumbar,psp

Untuk capai target ini, PSP Padang akan datangkan dua pemain mantan timnas U-19

Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Datuak Batuah (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Dua pemain ini secara lisan telah menyatakan kesediaan memperkuat PSP Padang,
Padang (ANTARA) - Sekretaris Umum PSP Padang, Harris Hidayat menyatakan pihaknya akan mendatangkan dua pemain eks Timnas U-19 untuk memperkuat tim berjuluk "Pandeka Minang" agar lolos ke Liga 2 di musim mendatang.

"Dua pemain ini secara lisan telah menyatakan kesediaan memperkuat PSP Padang dan beberapa hari ke depan akan ke Padang, menandatangani kesepakatan dengan manajemen tim," kata dia di Padang, Selasa.

"Insha Allah, jika tidak ada kendala kedua pemain eks timnas Indonesia U-19 ini akan sampai di Padang dan bergabung dengan tim, Amin," tuturnya.

Ia mengatakan tim masih butuh pemain tambahan yang matang dan berpengalaman di level nasional dan ini didapatnya usai berkomunikasi dan mengevaluasi progres persiapan tim dengan pelatih kepala.

"Ini jadi catatan manajemen dan kami memberikan keleluasan kepada pelatih, seperti apa dan siapa pemain yang dibutuhkan," kata dia.

Mendapat gambaran pemain yang diminta, pihaknya langsung bergerak cepat dan memberikan beberapa nama pemain yang cukup dikenal oleh publik sepakbola nasional.

"Kami menyodorkan beberapa nama pemain kepada Coach Delfi. Ada pemain eks Tim Nasional U-19 Indonesia dan menjadi bagian tim juara Piala AFF U-19 2013, seangkatan Evan Dimas cs," kata dia.

Sementara pelatih kepala PSP Padang, Delfi Adri membenarkan timnya butuh pemain matang dan berpengalaman. Terutama di posisi belakang, tengah dan depan.

"Saya menyetujui keinginan manajemen tim mendatangkan pemain berlabel nasional ini. Kita lihat saja siapa pemain yang akan datang beberapa hari ke depan. Semoga sesuai dengan ekspektasi kami tim pelatih," kata dia.
Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021