PLN serahkan CSR Rp350 juta untuk islamic center Dharmasraya

id PLN, islamic center, dharmasraya, TJSL

PLN serahkan CSR Rp350 juta untuk islamic center Dharmasraya

PLN diwakili Manager UP3 Solok Taswin menyerahkan CSR Rp350 juta untuk islamic center Dharmasraya. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat UP3 Solok melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan sarana kepada pemerintah Kabupaten Dharmasraya senilai Rp350 juta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager PLN UP3 Solok Taswin, MBag KSA UP3 Solok Wendi Fajri, Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan yang didampingi Asisten II Yefrinaldi, Kabag Kesra Syarbaini, dan Kabag Humas Irwan, baru-baru ini.

Dana yang diberikan sebagai bantuan sarana Islamic Center Kabupaten Dharmasraya ini diserahkan secara simbolis oleh Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok Taswin kepada Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan.

Manager PLN UP3 Solok Taswin mengatakan, Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk bantuan sarana Islamic Center Pemkab Dharmasraya oleh PLN Unit Induk Wilayah Sumbar ini merupakan wujud komitmen dan sinergi perusahaan untuk terus mendorong program pemerintah daerah, agar semua menyentuh kepada lapisan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami berharap sinergi ini dapat terus berjalan dan dapat membangunkan kerjasama yang baik antara PLN dan Pemerintah Daerah, serta Pemda dapat ikut berperan aktif menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya untuk dapat melakukan pembayaran listrik tepat waktu,” ungkap pada 23 Juni 2021.

Sementara itu Wakil Bupati, DP Datuk Labuan mewakili pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian PLN untuk turut hadir selalu dalam program membangun Dharmasraya.

"Alhamdulillah. Dari sekian cita-cita besar pemerintah daerah dalam membangun sarana publik mendapat dukungan dari berbagai pihak. PLN dengan rela dan senang hati kembali menyalurkan bantuan kepada Pemda teruntuk warga Dharmasraya. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami pemerintah daerah dan juga masyarakat. Bagaimana tidak, nominal Rp 350 juta cukup besar bantuan yang diberikan PLN untuk Dharmasraya," ungkapnya.