Rahmathan Lil Alamin Boarding School nikmati layanan premium PLN

id PLN, pelanggan premium, Rahmatan Lil Alamin, boarding school

Rahmathan Lil Alamin Boarding School nikmati layanan premium PLN

Rahmathan Lil Alamin Boarding School Solok, nikmati layanan premium PLN. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Layanan premium PLN semakin dinikmati oleh masyarakat, hal tersebut terbukti dari bertambahnya pengguna layanan premium, seperti pelanggan premium ke-657 adalah Rahmatan Lil Alamin Boarding School, Arapan Singkarak daya 197 kVA baru saja resmi mejadi pelanggan premium bronze pada 17 Mei 2021.

Dukungan PLN terlihat nyata saat PLN ULP Singkarak UP3 Solok melakukan penyalaan listrik. Acara peresmian pelanggan premium bronze tersebut dihadiri Manager Bagian Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam, Manager ULP Singkarak Eri Darman Putra beserta tim.

Dengan jaminan keandalan listrik yang diberikan PLN. Pelanggan dengan layanan premium akan menjadi prioritas dengan mendapat suplai tenaga listrik lebih dari satu sumber.

Selain itu, keunggulan yang di dapat pelanggan premium yakni layanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN. Hadirnya layanan premium dapat menjadi bukti bahwa pasokan listrik dari PLN di Sumatera Barat sudah andal sehingga mampu mendukung berbagai usaha dan investasi.

Manager Bagian Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam berharap, ke depannya semakin banyak pelanggan PLN yang mengikuti langkah Rahmatan Lil Alamin Boarding School untuk bergabung dengan Layanan Premium PLN.

“Kami melihat kenyamanan dan keandalan listrik sangat dibutuhkan dalam kegiatan operasional sekolah apalagi jika sedang ada kegiatan ujian, sudah seharusnya sekolah mempunyai backup pasokan listrik untuk mendukung kegiatan operasionalnya,’’ ungkapnya

Ditemui di sela-sela peresmian tersebut, Alaraffik Kepala Teknisi Rahmatan Lil Alamin Boarding School, merasa membutuhkan layanan premium ini untuk mendukung kegiatan operasional sekolah.

“Dengan layanan premium kita seperti menjadi pelanggan VIP, yang diperlakukan istimewa dengan menjadi prioritas utama bila terjadi gangguan sehingga kegiatan operasional di sekolah nantinya tidak terganggu, konsultasi kelistrikan diberikan dengan detail.

Sejak awal saya saya merasa terbantu hingga teraliri listrik dan menjadi pelanggan premium dan saya yakin Layanan Premium PLN akan lebih menguntungkannya ketimbang menggunakan genset “ ujarnya.