Tips meningkatkan K/D di Free Fire

id game

Tips  meningkatkan K/D di Free Fire

Ilustrasi game . (Getty Images/iStockphoto/EKKAPHAN CHIMPALEE)

Padang (ANTARA) - Banyaknya kill Free Fire akan sangat mempengaruhi rasio K / D (Kill / Death) di dalam game. Sekilas tentu saja hal ini tidak akan terlihat penting, namun terkadang rasio juga dibutuhkan untuk meningkatkan psikologi seorang pemain. Padahal, biasanya tim profesional juga akan mempertimbangkan K / D ratio sebelum merekrut pemain.

Di Free Fire pasti kamu kesal kalau banyak temanmu yang menganggap kamu Noob karena memiliki K/D yang rendah. Namun rasio ini tidak selalu terkait dengan kemampuan bermain seseorang. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu ada baiknya mencoba meningkatkan rasionya.

Selengkapnya Tentang K / D di Free Fire

Jumlah kill Free Fire memang harus lebih banyak dari jumlah kematian karena ini adalah game battle royale. Tapi jangan khawatir jika K / D ratio jelek, karena bisa diperbaiki. Beberapa tip dari agen46.co.id di bawah ini mungkin membuat jalan anda lebih mudah.

Memainkan Mode Klasik

Rasio K / D merupakan akumulasi dari semua mode yang kamu mainkan di game Free Fire. Maka anda harus sesering mungkin memainkan mode klasik, karena biasanya dalam mode ini akan sangat mudah di menangkan. Di mode klasik akan ada banyak pemain yang memiliki rank lebih rendah.

Artinya, rata-rata kemampuan mereka kemungkinan besar juga akan lebih rendah. Jadi masuk akal jika mode klasik adalah alasan untuk meningkatkan rasio K / D Anda. Ditambah peluang mendapatkan Booyah lebih besar lagi di mode ini.

Pilih Gaya Bermain dengan Bijak

Sebenarnya ada dua gaya permainan game free fire ini. Gaya pertama adalah gaya menyerang (rusher), dan yang kedua adalah gaya pasif (bertahan). Secara tidak langsung, pasti akan ada perbedaan yang mencolok pada rasio K / D kedua jenis pemain tersebut.

Untuk pemain yang agresif, rata-rata kill biasanya harus sangat tinggi. Di sisi lain, tipe pemain ini akan lebih sedikit bertahan karena resiko mati lebih awal. Tentunya hal ini dapat menurunkan rasio K / D dalam prosesnya.

Sementara itu, pemain camper kemungkinan akan bertahan lebih dari 10 menit di Free Fire. Jika mereka adalah sniper handal maka peluang mendapatkan Boyah Free Fire juga akan semakin besar.

Melakukan Looting dari 'Luar'

Tidak banyak yang menyadari bahwa loot di Free Fire sebenarnya perlu disortir dari lingkaran terluar. Ya, zona pertama di Free Fire adalah tempat paling efektif untuk looting daripada langsung berada di tengah. Salah satu alasannya adalah karena efeknya tidak begitu menyakitkan bagi Anda.

Cara melakukannya adalah dengan memilih area yang jauh dari jalur pesawat. Anda dapat meluncur untuk terbang ke kanan atau ke kiri dari trek. Hanya ketika zona mulai mengarah ke area tertentu, mulailah membaca pergerakan untuk menargetkan musuh sebanyak mungkin.

Menggunakan kendaraan

Bermain solo selalu berisiko menurunkan rasio K / D kamu di Free Fire, tapi itu bisa dihindari. Salah satunya adalah dengan mengendarai kendaraan dari tahap awal permainan. Kendaraan dapat digunakan untuk menghindari ancaman mendadak dan membunuh dengan cepat.

Di Free Fire, pemain bisa menambahkan kill dengan memukul musuh sambil kabur untuk menghindarinya. Namun anda harus mewasdai penggunaan granade launcher juga yang bisa sangat berbahaya.

Mulai Lagi

Pemain lama yang sudah memainkan begitu banyak pertandingan biasanya merasa kesulitan untuk mengubah rasio K / D. Tidak peduli seberapa banyak Free Fire Diamond digunakan, hasilnya pasti tidak terlalu efektif. Jika Anda menginginkan pemain game, mulailah dengan membuat akun baru.

Anggap saja akun lama adalah akun untuk melatih keterampilan. Saat Anda merasa lebih baik, inilah saatnya untuk memulai kembali dan meningkatkan rasio K / D Anda. Dengan anda memulai dari awal tentu semua musuh anda akan memiliki level yang masih rendah.

Itulah pentingnya kill ratio Free Fire yang selama ini sering diabaikan dan dianggap remeh. Dengan lima tips dari Guru Gamer dan Booyah di atas dan tentunya kerja keras, rasio tersebut pasti bisa diubah. Ini akan sangat berguna jika kamu ingin bergabung dengan tim atau guild yang menggunakan rasio K / D sebagai syarat untuk masuk.