Ladies REI Sumbar berbagi 100 paket takjil di bulan ramadhan

id Ladies REI, Sumbar, berbagi takjil

Ladies REI Sumbar berbagi 100 paket takjil di bulan ramadhan

Ladies REI Sumbar berbagi 100 paket takjil di bulan ramadhan (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 100 paket takjil dibagikan oleh para istri dari anggota Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Barat (Sumbar) sebagai wujud kepedulian bagi sesama.

Kegiatan bagi takjil ini digelar di daerah Padang Baru, Kota Padang Senin 26 April 2021 menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di kawasan itu.

Kegiatan berbagi ini rutin diadakan setiap bulan Ramadhan oleh Ladies REI Sumbar (demikian sebutannya) dari tahun ke tahun.

Tahun ini agak istimewa karena masih berlangsung dalam keadaan pandemi COVID-19 yang sudah melanda Indonesia dari tahun kemarin.

Yenti Dedi Cardi Koordinator Sosial Ladies REI Sumbar didampingi oleh Siti Ana Konda dan Rani David Maisa menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ladies REI Sumbar terhadap masyarakat Kota Padang.

Sangat disadari ditengah pandemi membuat situasi cukup sulit, maka Ladies REI tetap peduli dengan masyarakat terkhusus warga Padang.

Kegiatan kali ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama di The ZHM Premiere Hotel Padang yang dihadiri oleh belasan Ladies REI Sumbar.
Ladies REI Sumbar buka bersama usaibberbagi 100 paket takjil di bulan ramadhan di Kota Padang. (Antara/HO)