BNI wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri salurkan program BSPS di Padang

id BNI,BSPS,Satker perumahan, bedah rumah, berita sumbar

BNI wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri salurkan program BSPS di Padang

Sambutan Wapimwil BNI W02 dalam rangka PKS Penyaluran BSPS di Sumbar. (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - PT Bank BNI (Persero) Tbk. Wilayah 02 berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) khususnya Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatra III, sebagai bank persepsi penyaluran program Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Padang.

Program ini didahului dengan penandatanganan kontrak yang dilakukan di Kantor BNI Wilayah 02 dan langsung di hadiri oleh Syamsul Bahri, ST Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar, Joko Teguh Sembodo, Pemimpin Cabang Padang dan turut dihadiri oleh Firmansyah Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar Riau Kepri di Padang, Rabu.
Penandatanganan kontrak yang dilakukan di Kantor BNI Wilayah 02 dan langsung di hadiri oleh Syamsul Bahri, ST Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar, Joko Teguh Sembodo, Pemimpin Cabang Padang dan turut dihadiri oleh Firmansyah Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar Riau Kepri di Padang. (Antara/ist)


“Pada tahun 2021 Ditjen Perumahan terus menggulirkan bantuan program BSPS dengan alokasi anggaran Rp4,78 triliun pada tahun lalu. Hingga 26 November 2020, realisasi BSPS sudah 93,46 persen atau senilai Rp4,47 triliun dengan jumlah tenaga kerja yang terserap sebanyak 287.006 orang,” jelas Kepala Satuan Kerja (Ka.Satker) SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar Syamsul Bahri, ST Ka, Satker.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Firmansyah mengatakan, kerja sama ini sebagai bentuk komitmen Bank BNI melayani negeri dan hadir untuk membantu masyarakat di Tanah Air, ditambah lagi masa pandemi COVID-19 yang belum menunjukkan tanda berakhir.

Hal ini sejalan dengan Visi Bank BNI untuk menjadi lembaga keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja.

Pada kesempatan yang sama ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pada hari ini, semoga BNI mampu mengemban amanah dengan baik.
Tim BNI Wilayah 02 dan Cabang Padang siap salurkan program BSPS di Sumbar. (Antara/ist)