PAN Pesisir Selatan buka pendaftaran tim formatur

id Pan,formatur

PAN Pesisir Selatan buka pendaftaran tim formatur

Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Daerah DPD PAN Pesisir Selatan, Burhanuddin memimpin rapat pembukaan pendaftaran tim formatur. (ANTARA SUMBAR/Didi Someldi)

Painan (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membuka pendaftaran tim formatur partai tersebut pekan ini.

"Besok Minggu (22/11) hingga Kamis (26/11) pendaftaran tim formatur dibuka, dan seluruh lapisan masyarakat bisa berpartisipasi," kata Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Daerah DPD PAN Pesisir Selatan, Burhanuddin di Painan, Sabtu.

Masyarakat yang berminat, lanjutnya, bisa datang ke kantor DPD PAN Pesisir Selatan di Painan, dan melengkapi sejumlah dokumen yang disyaratkan.

Ia menjelaskan, sebelum membuka pendaftaran tim formatur, DPD PAN Pesisir Selatan telah melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya pembentukan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

"Semua alur telah kami ikuti dengan baik dan sesuai dengan arahan pimpinan serta ketentuan yang ada," katanya lagi.

Pihaknya memastikan kegiatan akan berlangsung dengan transparan sehingga hasilnya berdampak positif terhadap eksistensi partai yang didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998 itu.

Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Nomor : PAN/A/040/Kpts/K-S/00/71/1/2020 yang ditandangani oleh Ketua DPD PAN Pesisir Selatan, Yul Afnedi dan Wakil Sekretaris, Eri Nofriadi.

Ketua Steering Committee (SC) adalah Alfar Arbi, Wakil Ketua, Darwiadi dan Sekretaris, Zul Akrizar serta dengan dua orang anggota.

Sementara Ketua Organizing Committee (OC) adalah Burhanuddin, Wakil Ketua, Ermizen, Sekretaris, Eri Nofriadi, dan Bendahara, Yefita Fefi Yanti serta dengan empat anggota.

Selanjutnya sekretariat di koordinatori oleh Elpinas dengan tiga orang anggota.(*)

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar