Sejumlah perwira di Polres Agam serahterima jabatan

id Agam, Sumbar, polisi

Sejumlah perwira di Polres Agam serahterima jabatan

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan memimpin apel serah terima jabatan (Istimewa)

Lubukbasung (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat, menggelar serah terima jabatan terhadap dua perwira di jajaran Polres itu, Sabtu yaitu Kasat Narkoba AKP Elvis Susilo dan

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan di Lubukbasung, Sabtu, menyebutkan kedua perwira yang sertijab tersebut, yakni, AKP Elvis Susilo jabatan lama Kasat Res Narkoba Polres Agam dan jabatan baru Panit II Unit II Subdit III Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Posisi Kasat Narkoba ini diganti Iptu Awal Rama dengan jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Batipuh Polres Padang Panjang.

Selain itu Iptu Dedi Antonis jabatan lama Kasat Lantas Polres Agam dan jabatan baru Kanit V Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Kasat Lantas Polres Agam dijabat Iptu Moch Try Setya Rama Perwira dan jabatan lama PS Kanit IV Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

"Sertijab itu berdasarkan keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 316 / V / 2020 tanggal 29 Mei 2020," katanya.

Dwi mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru. Semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik bagi kepolisian ini serta prestasi untuk karier saudara.

Kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang baru selamat menjalankan tugas, saya harapkan dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru guna meningkatkan kinerja Polres Agam kedepannya," katanya.