Sekjen Kemdikbud secara resmi lantik rektor UNP

id Rektor UNP, pelantikan, ganefri, COVID, sumbar terkini

Sekjen Kemdikbud secara resmi lantik rektor UNP

Pelantikan Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D. kembali dilantik untuk periode 2020-2024. (ANTARA/hmsunp.doc)

Padang (ANTARA) - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri Ph.D. kembali dilantik untuk periode 2020-2024 secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemdikbud Prof. Ainun Na'im, Ph.D., M.B.A..

Pelantikan tersebut diadakan di auditorium Universitas Negeri Padang, Kamis, di Kampus Air Tawar Padang yang juga disiarkan secara langsung melalui video konferensi dan youtube Kemdikbud serta disaksikan oleh pimpinan dan anggota senat UNP dengan mematuhi prokoler kesehatan pada pandemi COVID-19.

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Ainun Na'im, Ph.D., M.B.A. mengharapkan pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dengan penuh tantangan.

Ia juga berharap agar Rektor UNP dapat menjalankan program-program yang telah disusun sebelumnya lebih baik daripada periode sebelumnya.

"Rektor Universitas Negeri Padang dan pejabat pratama yang dilantik segera melakukan koordinasi dan segera melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan. Khusus untuk Rektor Universitas Negeri Padang segera mengimplementasikan merdeka belajar dan kurikulum merdeka di Kampus," ungkapnya.

Sementara itu, Rektor UNP yang baru dilantik Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih karena telah berkesempatan hadir yakni para pimpinan daerah di Sumatera Barat, pimpinan UNP, anggota senat UNP, dan beberapa pimpinan universitas di Sumatera Barat.

"Mari kita memasuki tatanan hidup baru dalam kesiapsiagaan sesuai protokoler kesehatan pada era kenormalan baru tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada anggota senat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali di Universitas Negeri Padang," jelasnya.