Bank Nagari mudahkan masyarakat berinfaq dengan barcode Code QR

id bank nagari,infaq

Bank Nagari mudahkan masyarakat berinfaq dengan barcode Code QR

Wakil Wali Kota Solok, Reinier dan Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Heri Wildani di Masjid Agung Muhsinin, Jumat. (ANTARA/HO-Prokomp)

Solok (ANTARA) - Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani menyerahkan banner berinfaq dengan Code QR untuk Masjid Agung Muhsinin ke Wakil Wali Kota Solok, Reinier untuk memudahkan masyarakat dalam berinfaq.

Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani melalui Wakil Pemimpin Cabang, Syamsurizal di Solok, Jumat mengatakan untuk berinfak melalui kode QR dengan aplikasi mobile banking, NCM, atau melalui Fintech yang sudah qris, seperti ovo, gopay link aja dan lainnya.

"Banner Scan QR Code berinfaq untuk Masjid Agung Kota Solok berfungsi untuk mempermudah kaum muslimin dan muslimat dalam menyalurkan infaqnya," ujarnya.

Pihaknya berharap berbagai inovasi yang diciptakan Bank Nagari dapat mempermudah masyarakat dalam beraktivitas dan dalam berinfaq.

"Kami berusaha terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman, sehingga nasabah selalu dimudahkan dengan apapun yang dibutuhkan melalui berbagai inovasi Bank Nagari," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Reinier mengatakan produk Bank Nagari ini sangat besar manfaatnya, terutama untuk kaum muslimin dan muslimat yang akan berinfaq, tetapi tidak mempunyai waktu yang cukup, terkadang juga perlu antrian dan sebagainya.

Dengan barcode ini, seluruh kaum Muslimdapat berinfaq kapan saja dan dimana saja melalui ini. Tidak perlu datang lagi ke Bank maupun ATM.

"Terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah berinovasi, semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT," ujarnya.

Reinier juga didampingi Kepala Dinas PU Kota Solok Afrizal selaku Ketua Harian, Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Kota Solok Edwin Putra, serta pejabat Bank Nagari Cabang Solok.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar