Pejabat teras Pemkot Medan yang meninggal positif COVID-19

id COVID-19,COVID-19 di Sumut,Aspem Pemkot Medan musaddad,penanganan corona,virus corona

Pejabat teras Pemkot Medan yang meninggal positif COVID-19

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berada di kantor Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (27/3/2020). ANTARA FOTO/Septianda Perdana/foc.

Medan (ANTARA) - Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Medan Musaddad yang meninggal dunia sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di RSUP Adam Malik pada Rabu (25/3), dipastikan positif COVID-19.

"Iya, hasil laboratorium positif COVID-19," kata Koordinator Penanganan COVID-19 RSUP Adam malik Medan dr Ade Rahmaini yang dikonfirmasi ANTARA, Jumat malam.

Dengan hasil itu, pasien positif COVID-19 di RSUP Adam Malik yang meninggal dunia berjumlah dua orang yakni atas nama Musaddad dan dr Ucok Martin.

Hingga saat ini, pasien positif COVID-19 yang masih dirawat di RSUP Adam Malik berjumlah 9 orang. Sedangkan untuk PDP berjumlah 5 orang, dan pasien negatif berjumlah 14 orang.

Untuk data kasus COVID-19 di Sumatera Utara, hingga Jumat jumlah orang yang positif terjangkit COVID-19 berjumlah 36 orang. PDP berjumlah 95 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 2.969 orang.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar