Dua pejabat Polres Solok Arosuka dimutasi

id Solok Kota,Padang, Arosuka,polisi,2019

Dua pejabat Polres Solok Arosuka dimutasi

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan saat memberikan memasangkan pin saat pejabat setempat dimutasi. (Istimewa)

Solok, (ANTARA) - Dua pejabat Polres Solok Arosuka dimutasi yaitu Kepala Satuan Binmas Iptu Joni Isnandar dan Kasat Intelkam, AKP Nanang Irawadi di Mapolres Solok Arosuka pada Sabtu.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan di Lubuk Selasih, Sabtu mengatakan jabatan Kasat Binmas yang selama ini dipegang oleh Iptu Joni Isnandar diserahkan kepada AKP Bambang Hariyono. Selanjutnya, Iptu Joni Isnandar menempati pos barunya sebagai Kapolsek Lubuak Tarok, Polres Sijunjung.

Sedangkan AKP Bambang Hariyono sebelumnya bertugas di Polres Solok Kota.

Sementara itu Kasat Intelkam yang selama ini dipegang oleh AKP Nanang Irawadi, diserahkan kepada Iptu Budi Hendra yang sebelumnya bertugas di Dit Intel Polda Sumbar.AKP Nanang sendiri akan menempati pos barunya sebagai Kasat Intel Polres Sawahlunto.

Upacara Serah terima jabatan juga dihadiri Waka Polres Solok Kompol Frangky Matias Monathen, Kabag Ops Kompol Yuswawi, Kabag Sumda Kompol Hariyanto, Kabag Ren Kompol Erbug dan para Kasat Jajaran Polres Solok.

Usai dilakukan upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Solok, yang dibuka Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan didampingi Ketua Bhayangkari Linda Ferry Irawan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada AKP Nanang Irawadi dan Iptu Joni Isnandar yang diberikan langsung oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.

Mantan Kasat Binmas Polres Solok, Iptu Joni Isnandar mengatakan amanah dan kepercayaan ini selain akan saya pertanggung jawabkan kepada pimpinan juga akan saya pertanggung jawabkan kepada Allah.

Dalam perjalanan tugas dan kariernya sebagai seorang Abdi Bhayangkara Negara, Iptu Joni Isnandar juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Solok Kota dan Kapolsek Lembang Jaya Polres Solok di Bukik Sileh.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar