Tarik diri dari pemilihan ketum Golkar, Bambang Soesatyo ucapkan terima kasih

id Bamsoet, munas golkar,Caketum Golkar

Tarik diri dari pemilihan ketum Golkar, Bambang Soesatyo ucapkan terima kasih

Bambang Soesatyo. (Dok. Bamsoet)

Jakarta (ANTARA) - Politisi Golkar Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar karena menghargai keputusannya menarik diri dari bursa pencalonan Ketua Umum Golkar.

"Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas segala doa, kerja keras dan support-nya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar. Kebesaran hati menerima fakta politik sangat dihargai," kata Bamsoet dapam keterangan di Jakarta, Rabu.

Bamsoet mengatakan bahwa sejatinya semua pihak mengetahui titik kemenangan sudah terjangkau, namun dia memutuskan untuk mendahulukan kepentingan yang lebih besar yakni keutuhan Partai Golkar.

"Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," jelas Bamsoet.

Dia mengajak seluruh kader Golkar menjaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai.

Dia menekankan perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk menjadikan partai kembali mandiri dan jaya di masa mendatang.

"Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas," jelas Bamsoet.