Ini sumber api pada kebakaran Rumah Sakit Mayapada

id Kebakaran, rumah sakit Mayapada Hospital, Lebak bulus, Sudin kebakaran dan penyelamatan, Jakarta Selatan

Ini sumber api pada kebakaran Rumah Sakit Mayapada

Suasana kebakaran di Rumah Sakit Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin malam (28/10/2019). (ANTARA/HO/Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan)

Jakarta (ANTARA) - Sumber api pada kebakaran Rumah Sakit Mayapada Hospital Lebak Bulus diduga berasal dari lantai lima

"Asap tebal di lantai lima rumah sakit, di sana ruangan server semua banyak kabel listrik," kata Sugeng saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Senin malam.

Sugeng mengatakan hingga kini proses pemadaman masih berlangsung. Sebanyak 10 unit mobil unit pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat kejadian kebakaran.

"Pasien dan petugas sementara waktu dievakuasi ke luar ruangan," kata Sugeng.

Baca juga: Rumah Sakit Mayapada terbakar

Sugeng mengatakan, belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena tidak berada di lokasi kejadian sehingga tidak bisa menggambarkan suasana sebenarnya.

Namun dari laporan yang dia terima, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.05 WIB. Mobil unit pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 19.05 WIB.

"Penyebab dugaan sementara belum diketahui tapi api berasal di lantai lima itu ruangan server yang isinya kabel semua," kata Sugeng.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Pasien dan petugas rumah sakit dievakuasi ke lokasi aman selama proses pemadaman berlangsung.

Baca juga: Dua warung satu rumah terbakar, kerugian mencapai Rp400 juta