Ini unggahan terakhir Sulli eks f(x) di Instagram sebelum meninggal

id sulli,artis korea selatan sulli,artis korea selatan sulli meninggal,artis korea selatan sulli bunuh diri

Ini unggahan terakhir Sulli eks f(x) di Instagram sebelum meninggal

Bintang K-Pop Sulli, mantan anggota grup f(x) yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Senin (14/10/2019). (ANTARA/Instagram/jelly_jilli)

Jakarta, (ANTARA) - Bintang K-Pop Sulli yang bernama asli Choi Jin-ri ditemukan meninggal dunia di kediamannya hari ini, dan dua hari sebelumnya ia sempat mengunggah video di akun Instagram.

Unggahan terakhir Sulli itu berupa video tas-tas bertumpuk hadiah dari Stretch Angels, yang ditempeli pesan untuk Sulli.

Sulli sebelumnya pernah mengungkap tentang gangguan panik dan fobia sosialnya, dan mengatakan dalam teaser untuk reality show-nya Jinri Store tahun lalu.

Fobia sosial, gangguan panik…. Saya memiliki gangguan panik sejak saya masih muda. Ada kalanya orang-orang dekat ... Beberapa teman terdekat saya meninggalkan saya. Orang-orang menyakiti saya, jadi semuanya berantakan. Saya tidak merasa memiliki siapa pun di pihak saya atau siapa pun yang dapat memahami saya. Jadi itu sebabnya saya benar-benar berantakan."

Penyebab kematian Sulli belum dikonfirmasi. Penggemar bintang berbakat telah berbagi kesedihan dan belasungkawa mereka di media sosial saat mereka menerima berita mengejutkan tersebut.

"Saya harap Anda bahagia sekarang di mana pun Anda berada, kami mencintaimu bidadari kami #Sulli," tweet seorang penggemar berakun @hnnhmn_.

Sementara penggemar lain bernama Kimmy menulis: "kpop tidak akan pernah sama lagi. Idol-idol itu mungkin terlihat oke di depan semua orang tetapi kita tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan di dalam. Kamu benar-benar harus berhenti membenci, 'menampar' & menghakimi. kita semua adalah manusia, merasa dirugikan, merasa sedih. RIP ANGELS" (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar